Selasa, 09 Desember 2008

Ody

27 Oktober 2008
well.. nulis lagi nih. nulis apa yah?.. hmm.. oiya.. hari ini aku pulkam ke Gorntalo. Kota kecil tercinta yang masih setia menampung air siraman hujan dan luapan sungai Bone. Ya.. bencana banjir masih merupkan skala prioritas pemerintah baik provinsi maupun kotamadya. Alhmdlilah rumhku g termasuk wilayah banjir. So, pulkam kali ini aku bisa tenang. Mngkin planning yang paling banyak melintas di kepalaku yaitu 'proyek penggemukan diri'. hehehe. Atau kalo diinggriskan (maksa mode: on) akan berbunyi "Self Fatting Project". Hm.. sounds good yah. Maklom slama di mksr, sesuap nasi jadi sangat urgen. Uang kiriman yang (akhir2 ini dianggap) kurang cukup mnjadi pemicunya. Beli buku, bayar listrik, bayar air, uang transport, ngenet, dll, masih trmasuk dalam 'spending list' uang bulananku.
Yah... hari ini jadi hari trbrat slama bebrpa bulan terkhir. Ninggalin teman2, orng2 yang aku sayangi. Terutama ninggalin dia yang ngerti prsaanku ke dia kayak gimana, mskipun dia blum bisa kumiliki. Dia cuma bisa doain aku biar bisa jg kshatn slama mudik. Huff.. what a terrible thing. Kira2 klo ktmu lagi 1,5 bulan kmudian prasaannya ke aku atau sebaiknya kaya' gimana yah? apa masih sama dgn skrg? Oh.. God.. aku srhkan smuanya kepada-Mu. Aku brhrap apa yang aku tmpuh slama ini dengannya menjadi yang trbaik bagi kami berdua.
See You Ody...Hope see you soon. I left my heart to you, Ody..

Tidak ada komentar: