Selasa, 30 September 2008

Alkaline Trio

Awalnya sih cuma pernah dengar namanya aja. Kalo didengar dari komposisi namanya, kemungkinan besar band ini beranggotakan tiga orang. Hmm.. jenis musik punknya awalnya masih belum bisa ketebak, tapi kemungkinan besar alirannya punk rock. Nah.. terakhir mesen cd ma Anton a.k.a. Blink Corp di Jember aku dibonusin satu dvd berisi banyak full album band2 punk termasuk Alkaline Trio. Karena cd drive kmputerku bukan dvd, jadinya dengerin lagunya tertunda beberapa minggu. Nah pas di rental komputernya temanku, aku langsung puter lagunya. Eh baru aja satu lagu, Time To Waste, aku langsung jatuh hati ma band ini. Pertama, suara vokalis (yang belakangan aku tau dari wikipedia namanya Matt Skiba) keren abis. Gak cempreng kayak Tom, tapi gak cengeng kayak Joe. Pokoknya suaranya pas lah. Agak serak sih, tapi lumayan. Mungkin klo dimiripin lebih mirip suranya Tom Morello meskpiun suara Matt agak typical. Kedua, gebukan drumnya keren. Sementara ini aku nyimpulin kalo band ini hardcore punk pasalnya gebukan drumnya gak 'sesederhana' band punk rock lainnya. Ketiga,.. hmm.. berhubung masih banyak lagunya yang belum kedengar, untuk smntara ampe dua dulu yah.. hehehe

Photobucket

videoklip Alkaline Trio - Time To Waste

Tidak ada komentar: