Selasa, 30 September 2008

Endank Soekamti

Aku baru aja donlot tiga vidklip ES; Pejantan Tambun, Selamatkan Aku, dan Rock Radio. Weleh vidklipnya keren abis bo! Kocak, kreatif, inovatif, halah emang penemuan apa! Hahaha. Hm.. yang aku nilai, gaya nyanyi dan megang gitarnya Dori tuh mirip banget Tom, terutama di vid Selamatkan AKu. Aksi Erick gokil abis. Meski mukanya lebih mirip Dave Brownsound, tapi gaya ngebassnya beda banget dengan Dave (yaiyalah secara alat musiknya beda, hahaha). Nah,.. si Ari, aku tuh sebelmnya bayangin kalo aksi ngedrumnya Ari pasti gokil (segokil atau bahkan lebih gokil dari Eno) secara skill drumnya keren abis, powerfull dan skilfull. Tapi e e e.. lumayan kalem juga nih si plontos. hahaha. Konsep vidklipnya juga kreatif. Di album Pejantan Tambun, ES selalu nampilin sang Pejantan Tambun sebagai model vidklipnya,. lumayan kreatif kan? daripada Hitamku-nya Andra ngikutin vidklip Ocean Avenue-nya Yellow Card. Huff.. sucks!!plagiat!! Trus paling kreatif tuh vid Rock Radio, ceritanya di tiga tempat; ruang produser, studio radio, dan toko cd, ada beberpa kelompok musik (rap, 70s, dan metal) yang nawarin cdnya ke tiga tempat tersebut untuk dipublikasikan yang berakhir penolakan. ES sendiri nyanyi di suatu ruangan yang diilustrasikan sebagai bagian dalam radio. hehe. asik kan? nonton aja deh vidklipnya pasti terhibur krna acting2 mereka g kalah gokil dengan acting tiga superhero kita; Mark, Tom, Travis..


Tidak ada komentar: