Selasa, 30 September 2008

wasting time

Pernahkah kita sangat mencintai seseorang yang sama sekali tidak mencintai kita? atau pernahkah kita berfikir bahwa kekasih kita yang sekarang tidak terlalu mencintai kita? atau pernahkah kita berfikir bahwa cinta sepenuh hati kita kepada sang kekasih terbuang percuma?

Cinta tidak selalu terbalas. ingat itu! terkadang kita berharap banyak akan cinta yang diberikan oleh kekasih kita tanpa kita sadari kita hanya 'wasting our time'. yups, wasting time thinking about her. Saat kita sedang pendekatan terhadap seseorang, yang ada di pikiran kita hanyalah dia, apa yang dia kerjakan pada saat sekarang, di mana, bersama siapa, de el el.. Pikiran ini yang selalu hinggap di kepala kita ketika kita sedang tergila-gila kepada seseorang. Padahal, klo dipikir-pikir, buat apa kita rindukan dia kalo dia sama sekali tidak merindukan kita? jangan salah kaprah dulu. ini bukan kalimat keputus-asaan, kalah sebelum berperang, atau apalah itu menurut kebanyakan orang (baca:pecinta). Tapi ini adalah kalimat warning atas harapan kita yang terlalu berlebihan. Semua kita setuju kalo harapan memang mendatangkan kebahagiaan kalo terwujud dan kesengsaraan kalo terjadi sebaliknya. So, be careful! Dont be a victim of hope.

'sometime I sit at home and wondering if she is sitting at home and thinking of me and wondering if I'm sitting at home and thinking about her, or am I just wasting my time?'
blink 182 - wasting time

Tidak ada komentar: